Thursday, May 31, 2007

Teman-teman Echa

Echa punya beberapa teman di rumah. Mereka baik banget ama Echa.
Gagas. Gagas itu kakaknya Gaffi. Asalnya dari Bandung. Udah lama di Bali sih. Gagas udah kelas 2 SD. Mainannya banyak. Gagas juga punya play station. Echa suka main ke sana.
Gafi. Gafi seumuran ama Echa. Dia kelas nol kecil juga. Gafi dan Echa sih akrab banget. Tapi kami suka berantem juga. Kadang-kadang suka saling mukul. Setelah itu, cepet kok baikan lagi. Kalo Echa belanja snack, Echa beli dua. Satu untuk Echa, satu lagi untuk Gafi.
Isto. Isto anak Sumba. Kulitnya item pekat. Tapi dia cakep lo. Isto tinggal sama bibinya di dekat rumah Echa. Orang tua Isto ada di Sumba. Kasihan Isto, dia tidak bisa sekolah. Bibinya tidak punya biaya. Isto mo disekolahin di Sumba gak mau. Lebih senang ikut bibi di Bali. Isto sering makan dan tidur siang di rumah Echa. Jadi udah kayak sodara aja, gitu. Kadang-kadang mandi bareng berdua. Isto baik banget ama Echa. Udah kayak kakak Echa sendiri.
Gilang. Gilang tinggal di sebelah rumah Gafi. Echa dan Gilang jarang main. Gilang seumuran dengan Gagas. Gilang jarang keluar rumah.
Bunga. Bunga adiknya Gilang. Dia masih berumur 3 tahun. Echa sayang sama Bunga. Echa seneng banget sama teman2 cewek. Echa sering melindungi Bunga. Echa kepengen punya adik cewek seperti Bunga.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home